MB BGN Reborn

Pindah ke WEB Blog Baru

Saat ini MB Badrika Gita Narantaka memiliki web blog yang baru , dengan mempertimbangkan efektifitas dan kemudahan integrasi maka dibuatlah web dengan platform yang sama di badrikaband.wordpress.com

Dalam bulan Agustus 2008 ini, adalah momentum penting terhadap kegiatan  siswa SDN Gambiranom dalam ekstrakurikuler Marching Band. Begitu banyak perhatian dari semua komponen SDN tercurah di bulan ini.

Setelah empat bulan lamanya MB ini berusaha keras untuk menunjukkan eksistensi untuk bangkit dari keterpurukan sebagai akibat dari “konflik berkepanjangan” maka pada Pukul 08.00 Tanggal 08.00 Bulan 08 Tahun 20 08, dicanangkan Hari Kebangkitan BGN dengan sebuah upacara di sekolah. The Day Of Changes telah dikumandangkan sekaligus sebagai repertoire  MB ini dalam Indonesia Drum Corps Championship 2008 di 7,8,9,10 Agustus 2008 di SportHall UNY.

Sumber: Badrika Gita Narantaka Web blog

IDCC 2008

Ucap Syukur ke Hadirat Allah SWT, dalam IDCC 2008 kami MB BGN dapat tampil sebagai peserta Kejuaraan dan disaksikan oleh Dewan Juri yang terdiri dari tokoh tokoh Marching Band di Asia. Bahkan dalam kejuaraan tersebut, Farrell Elian meraih 1st Excelence Battery Percussion  Individual Contest Divisi II, Sedangkan Ardiyani meraih Nilai tertinggi dalam Color Guard Individual Contest namun karena misinformation tentang timing , maka penalti cukup besar mengharuskan Dian duduk sebagai 3rd Excelence Color Guard Individual Contest di IDCC 2008.

BGN hanya ada Satu, dengan semangat dan kekompakan sebagai One Band One Sound , maka 3rd Excelence Field Competition diraih , suatu pencapaian yang tak terduga mengingat hampir semua pemain baru pertama kali bermain di hadapan publik, dan sekaligus bermain di lomba tingkat nasional.

“Kejuaraan ini cukup bergengsi, karena diikuti oleh group group Marching Band Kalimantan, Sulawesi , Jawa barat, Jawa Timur dan DI.Yogyakarta,  dengan Juri dari manca negara yang sudah diakui eksistensi nya di kalangan Marchingband se-Asia ” , ungkap Joko Sulistyanto ( team manajer MB BGN), sembari menyebut nama dewan juri Mr.Jonathan Fox (Sing),Mr. Kosin SPSW (Thai), Mr. Sastra ( Thai), Mr. Soranat (Thai), Mr. Rene Conway (INA), Mr. Marko H. Sebira (INA) dll. Allhamdulillah berkat perjuangan anak anak BGN dibawah trainer Tsamani, Intan, Rully dan Decky mereka bisa tampil dengan percaya diri sehingga membawa harum SD ini dengan hasil yang membanggakan.

ucapan terimakasih dan penghargaan  setinggi tinginya kepada, Ibu Dra. Twinarsih yang mampu menciptakan iklim kondusif bagi perkembangan dan pencapaian prestasi anak anak SDN Gambiranom, dan kepada seluruh stake holder SDN Gambiranom yang bersama sama berkorban demi suksesnya kegiatan ini. Tak lupa kepada para senior jaringan marchingband dari DC UMY , Acok & Co, M. Kliwir dan RAPI DIY, dan semua yang terlibat dan turut membantu meringankan keterbatasan kami, beribu terimakasih kami panjatkan atas segala pengorbanan yang telah diberikan sehingga kami merasa bangga dan terharu, semoga BGN mampu berprestasi lebih baik setelah lahir kembali.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Kepada Yth,
    Ijinkanlah kami dari Yayasan Pendidikan islam (YAPI) memohon bantuan dana dalam rangka pembangunan gedung sekolah / ruang kelas, yang selama ini masih pinjam ke musolah. Sebagai pertimbangan kami sertakan data sekolah kami sbb:

    Nama Sekolah : MTs MIFTAHUL HUDA
    NIS : 210.210
    Berdiri : 1992
    Alamat : Kedokanbunder Indramayu 45283
    Penanggung Jawab : Syafii, S.Ag
    Lokasi : Kota Kecamatan
    Kontak : 081320696499

    Rencana Pembangunan ruang kelas yaitu 4 ruang diperuntukan buat ruang kelas I, II, III dan ruang Guru.

    Terimakasih atas perhatiannya, kami tunggu kabar baiknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: