Bantuan Pembangunan Mushola dari Qatar

1220435246_mushola - galerySelama 75 hari kedepan , sepertinya SDN Gambiranom akan memiliki Mushola baru, Mushola dengan tipe 80-90 ini sedang dalam taraf pembangunan di lokasi halaman depan memakan lahan upacara bendera dan tempat bermain bagi anak anak di masa rehat.

Pembangunan ini dilaksanakan sehubungan dengan adanya dana stimulasi dari sebuah yayasan dari Qatar senilai hampir 95-an juta rupiah dari total anggaran pembangunan sekitar 145 juta-an ( detil anggaran bisa dilihat di papan proyek ).

Kita semua patut bersyukur bahwa sekolah ini akan memiliki salah satu tempat beribadah yang layak. Semoga dengan adanya Mushola ini akan banyak mempengaruhi output anak didik dari SDN Gambiranom untuk menjadi anak bangsa yang berkualitas secara akademis, memiliki soft skill yang baik dan religius.

Meskipun sudah ada dana stimulan dari Qatar, masih banyak dibutuhkan biaya yang bersifat swadaya dari stakeholder sekolah.  Namun dengan keadaan seperti ini tidak serta merta Komite memutuskan untuk menggali dana dari wali murid. Ada upaya upaya yang dilakukan oleh Panitia pembangunan Mushola berkenaan dengan pemenuhan biaya dari berbagai sumber. seperti dari Kecamatan dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu untuk mendukung program ini, kami mengharap kepada umat maupun stakeholder SDN Gambiranom untuk membantu dengan menyalurkan Infaq ataupun donasi sukarela , demi kelancaran pembangunan Mushola sehingga tepat waktu dan segera difungsikan.

Semoga Amal Ibadah Bapak Ibu Saudara sekalian diterima oleh Allah SWT.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: